Login Member

Username
Password
 
 
Password hilang?
Belum terdaftar? Daftar
Penjualan
Produk Terjual
Berita
Segera Akan tampil dengan wajah baru 2014
posted on 04 Mar 2014 at 14:36:27

Doakan kepada rekan gudangbabe mania...tidak lama lagi akan kita bangkitkan babe yang sudah lama tidur..

 

...
Readmore

halo2 para baberr
posted on 22 Jan 2013 at 12:15:42

Wah dah tahun 2013 aja nih...buseet cepat amat, dah gak kerasa nih gudangbabe umurnya dah 5 tahun, tapi masih aja gak ada perbaikan dan perubahan yaak,

Okdeh..saatnya berbenah..masak dan ketinggal jauh ama situ2 baru lain...

Rencana tahun ini mau bongkar-bongkar ngerapihin dan leb...

Readmore

tahun 2012 ( Babe sudah bangun)
posted on 26 Mar 2012 at 15:25:40

menyongsong tahun 2012... ini , sang babe lagi berfikir dan merenung.. diapakan ini rumah babe enaknya ya.. hemh,

baiklah, rumah tua ini harus jadi museum yg ramai lagi,

...
Readmore

Links
Home | Harga Promo | Term Of Condition
Penawaran Khusus
PROMO HANDPHONE TERMURAH MENYAMBUT LEBARAN

DISTRIBUTOR HANDPHONE TERMURAH

Rp. 1,000,000
Tersedia
JUAL second hand MEJA GAMBAR uk.A0-MUTOH-PY15

Rp. 3,500,000
Tersedia

Sepeda Simplex

Product ID : 57
Harga:
Rp. 1,700,000
Rp. 1,600,000
Satus : Sold Out
Data Pengiklan
Nama:wawan
Telepon / Hp:0818 277 990 / 0818 277 990
  Alamat:G kuning, Jogja
Deskripsi

Dijual Sepeda Simplex Amsterdam kondisi mulus, siap genjot

Gambar



Klik pada thumbnail untuk melihat gambar dalam ukuran besar
Komentar Anda
  • eko
  • spd nya ngus dijual nrapa kira",,,???
    21 Desember 2010
  • arrybedjo
  • mas tu seri brapa ya?? aku sebenarnya nyari fongers tp klo da simlek yg cocok ma harga boleh deh..
    17 Juli 2010
  • Cak Dhofir
  • Pak wawan kalo boleh saya berminat sandal jepitnya, kira berapa? Soalnya antik banget......
    13 Desember 2009
  • gondronk
  • mas sendal jepitnya seusia sepedanya ga? he3...ok deh bravo buat onthels mania!
    11 Mei 2009
  • heruyudianto@yahoo.com
  • ada yang tau gak berapa harga skrng spd antik onta merk GASELLE buatan inggris? gue ditawarin temen gue nih kira-kira ente-ente ada yang tau gak ya
    30 Desember 2008
  • deny
  • itu spdnya msh ada or dah kejual semua?harganya hrse jgn segitu itu kmhlan
    15 Agustus 2008
  • benjie
  • 1,6 jt itu harga utk 2 sepeda?
    14 Agustus 2008
  • siswanto
  • Pak Wawan, Apa msh ada sepedanya? kan ada dua digambar. Jangan2 sdh semuanya di Jkt............
    29 Juli 2008
  • MR jenggot
  • mas wawan, harganya boleh nego gak..? turunin dikit lah masak segitu... 1,5 juta saya jempuut.. ke jogja
    18 Mei 2008
  • wawan
  • MR jenggot, Sepedanya sudah dijakarta
    18 Mei 2008
KOMENTAR
Nama :
Komentar :
Code :

Daftar Produk

Gambar Nama Produk Harga Status
Jam Antik
Dijual Jam Junghans sekond wana merah marun. Tinggi 2 meter. Model bener2 antik, jarang ada. Harga nego.
Rp. 8,000,000 Terjual
tanaman hias
bonsai adenium siap kontes
Rp. 23,000,000 Tersedia
JUAL CEPAT! MAU PINDAH RUMAH
Rp. 1,500,000 Terjual
ETALASE EX RESTO
ETALASE UNTUK MAKANAN
Rp. 10,400,000 Terjual
Jual Box Bayi Second Murah
Jual Box Bayi Second Murah
Rp. 850,000 Terjual
Home | Harga Promo | Term Of Condition
Copyright 2006 Netindo Solution